Sabtu , 23 September 2017
Breaking News
5 Kreteria Asuransi Kesehatan Yang Bagus Untuk Anda Pilih

5 Kreteria Asuransi Kesehatan Yang Bagus Untuk Anda Pilih

Asuransi kesehatan sudah seharusnya sekarang menjadi planing khusus dalam kehidupan anda, diera modern seperti sekarang berbagai macam jenis penyakit berbahaya dan misterius selalu bermunculan, hal tersebut tentunya tidak terlepas karena perubahan zaman yang semakin kesini semakin serba instan, dimana kita semakin sulit mendapatkan makanan yang penuh dengan gizi natural seperti jaman dahulu. Ksehatan menjadi aset paling berharga dalam kehidupan ini, tidak bisa ditukar dengan apapun dan beapapun nilai harta yang kita miliki.

Mulai merencanakan dan memasukan list Asuransi kesehatan yang bagus dalam daftar prioritas kehidupan sebaiknya sudah dilakukan, hal tersebut tidak lain agar kita lebih peduli dan amanah dalam menjaga kesehatan yang diberikan, karena kita tidak tahu kapan dan dimana akan terjadi hal yang tak diinginkan dalam kehidupan ini.

Sekarang sudah bukan zamannya kita berpikir menguntungkan sepihak, karena kesehatan adalah urusan individu, jangan sampai menyesal dan kepayahan ketika masa sulit itu tiba menyapa. Asuransi kesehatan bukan soal keuntungan perusahaan pengembang, melainkan salah satu cara dan usaha kita untuk tetap waspada menjaga kehidupan ini agar terus bisa berkarya dan hidup bahagia bersama keluarga tercinta. Meskipun menjadi suatu hal penting untuk membeli Asuransi kesehatan, tetap juga harus teliti dan cermat dalam memilih Asuransi kesehatan yang ingin dijadikan sebagai tempat menitipkan dana penjagaan kesehatan diri dan keluarga dimana medatang, agar esok hari bisa dipastikan mudah dalam memproses klaim saat dibutuhkan.

Berikut ada lima hal penting yang perlu diperhatikan sebelum memilih layanan Asuransi agar bisa menemukan penyedia asuransi kesehatan yang bagus untuk keluarga anda:

1. Asuransi kesehatan yang bagus memiliki Fitur Cashless

cashless sangat membantu ketika kita suatu saat masuk rumah sakit, sehingga tidak perlu membayar secara tunai saat itu, dengan adanya layanan cashless dari penyedia asurasi kita hanya perlu membayar biaya rumah sakit dengan kartu asuransi saja, kemudian nantinya tinggal melakukan konfirmasi saja kepada pihak peyedia asurasi kesehatan yang kita ikuti.

Fitur cashless biasanya bisa berlaku hanya pada rumah sakit tertentu yang telah menjalin kerjasama dengan pihak penyedia asuransi kesehatan, maka sebaiknya anda tanyakan kepada penyedia asuransi apakah mereka memiliki fitur cashless ataukah tidak.

2. Pilih Penyedia asuransi yang bagus memiliki jaringan rumah sakit luas

Asuransi yang memiliki jaringan dengan rumah sakit yang mengcover akan lebih menguntungkan dan memudahkan bagi anda untuk menggunakan asuransi dikemudian hari, semakin luas jaringan mereka dengan rumah sakit yang tersebar tidak hanya ditempat tertentu saja maka akan semakin membuat rasa aman dan mudah bagi anda menemukan dan memilih rumah sakit dengan menggunakan asuransi kesehatan yang ada.

3. Penyedia Asuransi yang bagus di pilih adalah yang memberikan kebebesan sesuai kemampuan dalam mengangsur

Propellerads

Sebaiknya anda mencari dan mempertimbangkan untuk memilih penyedia asuransi kesehatan yang memberikan kebebasan dalam hal kemampuan mengangsur premi tiap bulannya, karena jika anda harus memilih yang mewajibkan membayar premi dengan nominal tertentu akan menyulitkan sekali jika suatu saat anda kebetulan sedang kesulitan uang untuk memenuhi angsuran premi asuransi tersebut.

Pertimbangkan untuk mengukur kemampuan keuangan sendiri dan kebutuhan yang Tentunya juga perlu dipahami jika semakin besar premi yang dibayarkan, akan semakin kecil biaya tambahan yang harus anda bayarkan, misalnya untuk pembayaran rumah sakit, operasi dan rawat inap.

4. Memilih asuransi Kesehatan Murni

Diantara penyedia layanan asuransi sekarang banyak yang memiliki produk lain disamping premi, seperti mengkombinasikan antara asuransi dan investasi. Jika anda memiliki kelebihan dana maka tidaklah mengapa memilih layanan yang menawarkan premi dan investasi, tapi perlu diketahui biaya yang harus dikeluarkan juga relatif lebih mahal ketimbang asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri hanya mengurus asuransi kesehatan saja.

5. Pililah Asuransi yang memprioritaskan Layanan Rawat Inap

Dalam layanan asuransi diantaranya ada dua, yaitu rawat ianap dan rawat jalan, jika memutuskan untuk bergabung asuransi kesehatan memilih mereka yang menawarkan prioritas rawat inap lebih membuat anda nyaman karena disini biaya yang dikeluarkan juga lebih mahal dan tentunya seimbang dengan kebutuhan suatu saat ketika memang sangat diperlukan dan anda tidak harus keluar biaya lagi dari kantong anda karena sudah di cover asuransi kesehatan dengan layanan rawat inap.

Itulah lima hal penting yang sebaiknya menjadi pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk memilih layanan asuransi kesehatan yang bagus untuk masa depan anda dan keluarga. Asuransi kesehatan bukalah hal biasa yang tidak memerlukan pertimbangan karena semuanya berkaitan dengan bagaimana asuransi tersebut bisa memberikan layanan terbaik dikala nyama anda terancam nantinya. Life is choice and healhty is the best choice in our life… Selamat memilih asuransi kesehatan yang bagus dan terbaik untuk hidup yang lebih baik dan selalu sehat.

Sumber : 5 Kreteria Asuransi Kesehatan Yang Bagus Untuk Anda Pilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*