Selasa , 26 September 2017
Breaking News
Capital Life Gandeng Bank Victoria Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit
Ilustrasi. (FOTO: MI/Atet Dwi Pramadia)

Capital Life Gandeng Bank Victoria Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit

PT Capital Life Indonesia (Capital Life) melakukan penandatanganan dengan PT Bank Victoria International Tbk (BVIC)‎. Penandatanganan kali ini bertujuan untuk menjalankan kerja sama asuransi jiwa kredit.

Penandatanganan ini dihadiri oleh Komisaris Utama Capital Life Indonesia Hengky Setiono, Direktur Utama Capital Life Indonesia Antony Japari, Direktur Keuangan Capital Life Indonesia Kasturi Yanu, Direktur Operasional Capital Life Indonesia Fitri Hartati. Sedangkan dari Bank Victoria International, dihadiri oleh DIrektur Utama Bank Victoria International Daniel Budirahayu dan Direktur Bank Victoria Fransica Rita Gosal.

“Kita melakukan kerja sama dengan Bank Victoria untuk asuransi jiwa kredit,” kata Direktur Utama Capital Life Indonesia Antony Japari ditemui di Sona Topas Tower, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Menurut Antony, kerja sama yang dilakukan tersebut bukan lah hal yang pertama kalinya dijalani. Karena, sudah banyak perusahaan perbankan dan asuransi umum yang digandeng oleh Capital Life untuk menjalankan kerja sama.

Dengan adanya kerja sama ini, Antony berharap kinerja bisnis perseroan akan terkerek lebih tinggi. Tidak hanya perseroan, kerja sama ini juga akan berdampak positif bagi kinerja Bank Victoria International.

Sebagaimana diketahui, Capital Life Indonesia telah meraih pendapatan premi sebesar Rp1,815 triliun di kuartal III-2016, dengan raihan aset sebesar Rp2,566 triliun. Adapun laba yang didapat hingga kuartal III-2016 sebesar Rp1,085 miliar atau meningkat 136 persen.

Ke depan, lanjut Antony, perseroan akan lebih menggali kerja sama dengan Bank Victoria International. Paling tidak, nantinya akan ada kerja sama peningkatan bisnis bancassurance.

“Setelah adanya kerja sama asuransi jiwa kredit. Kita akan coba mengembangkan kerja sama bancassurance. Nantinya itu juga akan meningkatkan kinerja bisnis kita,” pungkas Antony.(AHL)

Sumber : Capital Life Gandeng Bank Victoria Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit

One comment

  1. my host jetdino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*